Rabu, 11 November 2009

CONTOH PROFIL

(Contoh tulisan sampul)
PROFIL
WARNA event organizer & entertainment
Alamat :……………………………………
( kegiatan )
EVENT ORGANIZER
ARTIS MANAGEMENT
SHOW BIZ
SINEMATOGRAFI
TEATER
MODELING AGENCY
DESIGN
MAGIC SHOW
MOTIVATOR
METAFISIS COURSE
LIVE SHOW

( Halaman 1)
Kami hadir memberikan warna dalam menyemarakkan setiap event – event yang diselenggarakan.
Motto kami adalah ” Selalu Memberikan Yang terbaik bagi anda”
( Di isi foto dokumentasi )
Contact Person :

( Halaman 2 )

Sekapur sirih
Seiring dengan berkembangnya teknologi dewasa ini dan seiring dengan hal tersebut dunia entertainment pun turut mengalami perkembangan yang pesat. Kemajuan dunia entertainment exibition, launching product dan lain sebagainya juga tidak lepas oleh dukungan event organizer. Event Organizer pada saat ini sangat di butuhkan oleh para perusahaan – perusahaan swasta untuk membantu mereka dalam menyemarakkan dan mensukseskan kegiatan yang di laksanakan oleh perusahaan tersebut. Namun dalam hal ini event organizer juga tidak menutup kemungkinan untuk bekerja sama dengan pihak – pihak pemerintahan misalnya dalam melaksanakan acara tahunan seperti Pesta Rakyat, Pesta Kerang atau acara sosial lainnya, juga seminar – seminar yang di adakan oleh pihak pemerintahan. Atas dasar pemikiran tersebut Warna Entertainment & event organizer hadir dengan membawa nuansa yang mungkin akan berbeda dengan Event Organizer yang ada. Warna Entertainment di dukung oleh tenaga – tenaga yang memang sudah lama bergelut di bidang entertainment. Warna entertainment juga mendapat support dari orang – orang selalu bekerja di balik layar. Kami akan berusaha secara profesional dalam menangani setiap event yang di percayakan kepada kami,mungkin dari peralatan panggung seperti lighting, Rigging hingga Sound System yang insyaAllah akan kami penuhi sesuai dengan selera dan keinginan costumer kami.
( Di isi foto dokumentasi )

WARNA entertainment


( Halaman 3 )
Profil perusahaan
warna entertainment adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang event organizer yang bertujuan membantu para konsumen dalam menyemarakkan event-event di gelar, baik event kecil maupun event – event besar. Perusahaan ini melayani kerjasama dengan pelayanan yang dititik beratkan pada sisi kualitas.
Memang warna entertainment tergolong masih bayi namun kami mampu bersaing dengan EO yang ada sebelumnya. Warna Entertainment di motori oleh pemusik – pemusik Kota Medan dan Kota Tanjungbalai sendiri, yang mereka sendiri telah lama berkecimpung dalam dunia entertainment. Dan sebenarnya pada tahun 2007 lalu warna telah eksis di dunia entertainment ini terbukti dengan ikut membantu management artis pada acara tahunan di Kota Tanjungbalai dengan mendatangkan artis Maya KDI, Gita KDI, Rei kondang in dan turut juga membantu Perfomance managemen Team-Lo pada acara yang sama.
Hal ini membuktikan bahwa kepercayaan yang diberikan pada kami sangat besar untuk ikut menyemarakkan acara tersebut.
Crew dari warna entertainment memiliki tanggung jawab alokasi kerja sedemikian rupa guna menjamin suksenya event tertentu yang tengah di tangani. Warna entertainment bukan memberikan janji – janji yang muluk dalam melaksanakan event , tapi kami mencoba memberikan bukti yang terbaik kepada para consumer.
Untuk hal lain kami juga memperhatikan perfomance di panggung sebagai tempat utama pelaksanaan event. Dan kami juga mendapat dukungan peralatan dari Medan yang memang sudah secara profesional menangani event – event akbar di Medan. Kami mendapat dukungan penuh dari pihak profesional medan dalam setiap menangani event khususnya dalam peralatan Sound System, lighting dan lain – lain yang kami butuhkan.

Untuk hal lain kami juga memperhatikan perfomance di panggung sebagai tempat utama pelaksanaan event. Dan kami juga mendapat dukungan peralatan dari Medan yang memang sudah secara profesional menangani event – event akbar di Medan. Kami mendapat dukungan penuh dari pihak profesional medan dalam setiap menangani event khususnya dalam peralatan Sound System, lighting dan lain – lain yang kami butuhkan.( Di isi foto dokumentasi )

( Halaman 4 )
MISI kami adalah membawa warna baru dalam setiap pelaksanaan event dan membuat semeriah mungkin setiap even yang dilaksanakan.
Dan mendorong konsumen agar lebih dekat dengan Warna entertainment. ( Di isi foto dokumentasi )


Stuktur organisasi

PEMBINA
PIMPINAN


BIDANG KEUANGAN


BIDANG OPERASIONAL

BIDANG PEMASARAN/MARKETING

BIDANG PUBLIKASI

BIDANG DESIGN / ART


( Halaman 5 )
-Lighting kit for stage, penerangan untuk panggung. Pertunjukan live show event Festival Band Pemula se Kota Tanjungbalai.
Sistem tata lampu dipergunakan untuk memeriahkan dan memberikan kesan tertentu pada acara ini. ( Disi foto dokumentasi )

-Festival Band se Kota Tanjungbalai .Tanggal 11 Juni 2009. Ditata dengan menarik dan luwes. Bersama Presenter dari WARNA Event Organizer & Entertainment yang berprestasi, kreatif, inovatif, energetic dan berdedikasi. ( Disi foto dokumentasi )


-Tari kreasi dari Sanggar Tari Small Dance, sebagai ungkapan kebahagiaan dan rasa kebersamaan para remaja saat menyambut Peserta pada sebuah acara Festival Band Pemula se Kota Tanjungbalai. Tanggal 11 Juni 2009. ( Disi foto dokumentasi )

-6 Finalis band Pemula salingunjuk aksi panggung untuk menjadi yang terbaik dalam final regional kompetisi Festival Band Pemula se Kota Tanjungbalai.
Tanggal 11 Juni 2009 malam. Acara ini di gelar oleh Djarum Black bersama WARNA Event Organizer di lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai. ( Disi foto dokumentasi )

-WARNA Event Organizer & Entertainment terpanggil untuk melakukan upaya – upaya dalam membantu mengembangkan dan membangkitkan potensi dengan berbagai event / kegiatan. ( Disi foto dokumentasi )

-FESTIVAL BAND PEMULA SE KOTA TANJUNGBALAI sengaja diciptakan sebagai ajang kompetisi bagi generasi muda tanpa meninggalkan unsur entertainment / hiburan yang dapat menarik respon masyarakat umum dan kawula muda.
Event / kegiatan ini sebagai langkah strategis dalam membantu kawula muda untuk mewujudkan dirinya menjadi bintang. ( Disi foto dokumentasi )


-Event / kegiatan WARNA Event Organizer & Entertainment Alah satu media benar – benar fungsional, sangat vital sebagai sarana untuk mencapai sasaran – sasaran yang diperhitungkan. ( Disi foto dokumentasi )

-Dengan bertujuan terciptanya opini tentang sebuah event organizer dan entertainment sebagai pemacu kreativitas untuk / bagi generasi muda.
Membawa dan menyuguhkan kepedulian sponsor – sponsor dalam membangun generasi muda. ( Disi foto dokumentasi )

-Kerjasama dengan instansi dan perusahaan yang memiliki hubungan sinergisitas dengan ini, dalam usaha promosi dan pengembangan serta menanamkan brand image dapat terjalin dengan baik dan menguntungkan semua pihak. ( Disi foto dokumentasi )
-Dalam membangun semangat kreativitas anak bangsa perlu disikapi dengan sebuah terobosan baru yang lagi ngetrend saat ini agar kedekatan Pysicologis bisa berdampak positif. ( Disi foto dokumentasi )

-Untuk membangun jiwa generasi muda yang sehat dan berprestasi yang gemilang maka diperlukan suatu sikap untuk menaikkan / mengedepankan dunia “ Ngejamz “ sebagai sosok pembaharu bagi jiwa generasi muda. ( Disi foto dokumentasi )

Tengok saja, pesta tema yang mengusung TEMEN ENAK NGEJAMZ tersebut makin marak digelar dan seakan menawarkan aura baru yang menarik untuk 'dicicipi.'( Disi foto dokumentasi).

-Satu yang sering terdengar saat ini adalah terjadinya masalah bagi kehidupan generasi muda yang ditimbulkan kurangnya kegiatan – kegiatan yang positif. ( Disi foto dokumentasi )

WARNA salah satu wadah yang bergerak dibidang event organizer & entertainment menggagas diproduksinya berbagai kegiatan yang berhubungan dengan kawula muda dan masyarakat. ( Disi foto dokumentasi )

-WARNA Event Organizer Entertainment bertujuan mengembangkan minat generasi muda dan masyarakat umum melalui hobi, bakat dan minat dalam segala konteks. ( Disi foto dokumentasi )

-Merupakan ajang pengembangan bakat dan promosi yang sangat efektif. ( Disi foto dokumentasi )
-Konsep TEMEN ENAK NGEJAMZ disuguhkan dengan materi – materi yang sesuai dengan konsumsi “ Ngejamz “ tanpa meninggalkan nilai nilai event / hiburan. ( Disi foto dokumentasi )

-TEMEN ENAK NGEJAMZ, merupakan acara kreatif kawula muda. Diadakan di lokasi strategis tempat tongkrongan anak muda. Acara berlangsung selama 3 hari,....dimulai pada tanggal 14, 15 dan 18 Nopember 2009……..PESERTA NGGAK DIBATASI….
Thanks for your attention....keep spirit... ( Disi foto dokumentasi )

-TEMEN ENAK NGEJAMZ ditata dengan panggung yang sederhana dan terkesan unik, sekaligus publikasi PRA EVENT TEN MILD CONSERT “ DRIVE BAND “( Disi foto dokumentasi )

-WARNA Event Organizer & Entertainment mengedepankan dan memperkuat image bahwa produk dan perusahaan yang menjadi sponsor punya representative disetiap kegiatan. ( Disi foto dokumentasi )

-Memperkenalkan kepada masyarakat tentang produk dan perusahan yang menjadi sponsor. ( Disi foto dokumentasi )

-Mekanisme dan system pengelolaan disesuaikan menurut standarisasi event organizer.
-Mendapat atensi langsung dari pengunjung kegiatan TEMEN ENAK NGEJAMZ. ( Disi foto dokumentasi )

( Halaman 6 )

Terima Kasih kami ucapkan atas dukungan teknis dan dokumentasi yang diberikan kepada kami
Kami selalu memberikan yang terbaik bagi anda( Disi foto dokumentasi )

lihat di -
http://warnaeventorganizer-entertainment.blogspot.com

4 komentar:

  1. tolong berikan contoh proposal yang telah di buat, jadi saya hanya mengubah sedikit masalahnya saya baru mau mengadakan acara ini om.....thankzzz.??

    BalasHapus
  2. saya rasa ini sudah lengkap....tinggal km yg merobah sedikit serta masukin keperluan lain dalam lampiran yg diperlukan proposal km.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. om saya mnta bntuannya tentang format proposal band akustik yang ingin mengajukan live show ke cafe kira-kira ada ndak? saya ingin membuat sendiri tapi msih bingung formatnya T_T minta bantuannnya :)

      Hapus
  3. om tolongberikan contoh proposal untuk kon truksi dan bengkel las

    BalasHapus